Selamat datang di Coretan Sederhanaku, Semoga Coretan Sederhana ini Sedikitnya bisa bermanfaat bagi anda"Feliks Jerych"

Minggu, 17 Maret 2013

Pata hati



semangat pagi teman2,apa kabar kalian semua, semoga semuanya sehat2 aja yah, seperti saya sehat2 juga.... 
pagi ini aku ingin membagikan sesuatu kepada teman2, melihat akhir-akhir ini dunia remaja diselimuti dengan masalah asmara, ada yg patah hati, galau dan sebagainya, untuk itu saya coba menghibur teman2 dengan tulisan berikut....
semoga bermanfaat yah.... :)
 
Cinta tak mengajarkan aku tuk melupakanmu
tak juga untuk menyakitimu
apalagi membencimu
dia datang dari sudut yang jauh
dari dasar hati
dia tak mengenal tahta rupa
bahkan harta
dia hanya tau satu kata bahagia
seperti itulah
hadirmu dalam hidupku
menghiasi hari-hari ku
menyinari setiap gelap jiwaku
menuntun langkah perjalananku
tongkat estapet yang selalu berganti
masa demi masa
keurunan demi keturunan
itulah kekuatan sebuah cinta
andai waktu dapat aku putar kembali
kuingin ucapkan kata itu lebih awal
agar aku lebih lama mencintaimu
meniti langkah bersamamu
namun kini semua terlambat
kau pergi dengan semua kenangan ini
membawa luka dalam hati
sendiri dalam sepi
bagai pagi tanpa sang mentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar