Selamat datang di Coretan Sederhanaku, Semoga Coretan Sederhana ini Sedikitnya bisa bermanfaat bagi anda"Feliks Jerych"

Selasa, 19 Februari 2013

Kesetiaan yang Tidak Dipedulikan




Ada sepasang kekasih yang sudah 8 bulan berpacaran. Tetapi awal bulan oktober sifat si wanita sudah mulai berubah karena orang ke 2, si pria sudah mulai menyadarinya tetapi hanya berdiam dan tersenyum.
Tanggal 9 oktober saat malam mereka pergi ke sebuah cafĂ©, sang pria bertanya “Apa ada sesuatu yang membuat kamu bosan sama aku?” wanita menjawab “tidak ada” si pria berusaha percaya dan tidak berpikir negative.
Satu hari setelah itu, tepatnya tanggal 10 oktober , si pria menelponnya, hingga total  22 panggilan tak terjawab. Lalu sang pria mengirim sms “Aku tunggu kamu di tempat biasa yah, kalau sudah jalan hubung aku.” Si pria terus menunggu dan yakin bahwa pacarnya akan datang, disaat itu hujan sangat deras, sang pria terus berusaha berpikir positif dan yakin pacarnya akan datang.
Tanggal 11 oktober pukul 01.30 si wanita baru membalas sms pacarnya “Aku tidak bisa datang, ada acara keluarga, maaf yah aku baru balas, tadi tidak ada pulsa, padahal si wanita pergi berduaan bersama orang ke 2.
Ketika sore hari setelah pulang bersama orang ke 2 si wanita bermaksud datang ke rumah si pria supaya si pria  tidak marah karena sejak malam sang pria tidak menghubungi dia. Dia langsung pergi ke rumah sang pria, dia melihat pacarnya sudah tertidur di atas kain putih dengan memegang cincin “keluarga si pria memberikan HP si pria untuk dilihat oleh si wanita, betapa kagetnya si wanita ketika melihat si pria.
Sebelum meninggal sempat memvideokan lilin yang bertebaran di pantai yang sudah mulai padam karena air hujan. Pada saat itu si pria sudah menyiapkan cincin untuk pacarnya dan juga kejutan yang sangat indah.
Sang pria bertabrakan dengan trotoar di jalan pulang, sehingga mengalami pendarahan otak dan tidak bisa diselamatkan.

Jangan karena ada orang yang lebih baik sampai kita melupakan orang yang sudah menyayangi kita. Karena kita tidak pernah tahu bahwa dialah yang terbaik dari yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar