Selamat datang di Coretan Sederhanaku, Semoga Coretan Sederhana ini Sedikitnya bisa bermanfaat bagi anda"Feliks Jerych"

Rabu, 23 Januari 2013

Rintihan Hati dipertengahan Januari 2013



Setelah sekian lama
aku termenung di sudut kostku
ditemani dua sahabatku yang bisu,
sebatang rokok dan secangkir kopi....

Waktu berlalu tanpa bicara,,,
bosan & jenuh seakan memaksaku
untuk menengada ke langit..... Kulihat
bintang-bintang ramai berebutan tempat untuk
menunjukan keindahan cahayanya kepada dunia....

N a m u n...
Setelah kuperhatikan
Ternyata... tak ada satupun bintang
yang benar-benar ingin menerangi aku yg  
selalu mengaggumi keindahan cahayanya...
aku bersedih....

seiring larutnya malam aku bertanya pada
angin malam yg berhembus menerpa inci demi inci
kulitku, yg seakan menyadarkan aku dari lamunanku...

Dimanakah aku akan menemukan bintang ku,???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar